Halaman

Jumat, 23 September 2011

Putre_sLo: apa aj bole

Putre_sLo: apa aj bole: 11 mei 20011

Perkenalkan nama saya Diana anak pertama dari 3 bersaudara, saya lahir d kota Semarang pada tanggal 11 oktober 1991 dan sekarang umur saya 24 tahun. Saya anak dari pasangan Didik dan Ana maka dari itu nama saya Diana. 
Saya lahir dan tinggal di semarang selama 15 tahun, kemudian karena ayah saya bangkrut saya dan keluarga pindah ke kota karanganyar ketika saya duduk di bangku SMP kelas 3. ya pada awalnya saya kurang menyukai kota Karanganyar karena sepi dan tidak ada mall, udah gitu penghasilan dsini tergolong rendah mengingat kebutuhan pokok disini masih murah. tapi lama-lama akupun terbiasa dengan kota karanganyar. disini aku memiliki banyak teman yang baik dan saling menghormati. dikaranganyar masyarakatnya juga tingkat gotongroyongnya juga tinggi. tapi paling tidak menyenangkan ketika ada acara di kota karanganyar semisal cembengan biaya parkir menjulang tinggi. yaaa dan pada akhirnya aku senang tinggal dikota kecil karanganyar, hawanya masih segar karena dekat dengan gunung lawu namun aku jarang naik ke lawu. Saya bersekolah di SMAN 2 Karanganyar kemudian melanjutkan kuliah di Apikes Mitra Husada Karanganyar ketika kuliah saya sambil bekerja di SFA Toserba Karanganyar selama 1 tahun,  setelah lulus saya bekerja di RS Hosana Medica Lippo Cikarang,  kemudian pindah di BSPT Karanganyar, kemudian pindah lagi di karanganyar. semenjak pindah di karanganyar kami sekeluarga sudah jarang piknik bersama di akhir pekan.
^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar